jam

Minggu, 10 Juli 2011

Koleksi lagu lawas

Ratih Purwasih Mp3 - Koleksi lagu lawas

Dapatkan koleksi lagu lawas dari Ratih Purwasih,lagu ini populer di tahun 80-han.
Daftar lagunya di bawah

1. RatihPurwasih-Hati Dan Cintamu.mp3
2. RatihPurwasih-BenciTapiRindu.mp3
3. RatihPurwasih-HatikuTakDapatKauDustai.mp3
4. RatihPurwasih-HitamPutihFotomu.mp3
5. RatihPurwasih-InginnyaBeginiJadinyaBegitu.mp3
6. RatihPurwasih-KauAkuBerbeda.mp3
7. RatihPurwasih-KauTerciptaBukanUntukku.mp3
8. RatihPurwasih-MauApaLagi.mp3
9. RatihPurwasih-TiadaNamaSeindahNamamu.mp3
10. RatihPurwasih-AntaraBenciRindu.mp3

Dewi yull Mp3 - Koleksi lagu lawas

Dewi Yull (lahir di Cirebon, Indonesia, 10 Mei 1961; umur 48 tahun; bernama asli Raden Ayu Dewi Pujiati) adalah penyanyi dan aktris terkenal Indonesia, yang berasal dari kota pesisir pantai Cirebon.
Pada tahun 1977 Dewi Yull mengikuti Penyanyi Nasional Tingkat Nasional (setelah menjadi juara pertama di tingkat propinsi Jawa Barat) dan menduduki peringkat keempat, di bawah Hetty Koes Endang (DKI), Melky Goeslaw/Diana Nasution (DKI), dan Ira Puspita (Jawa Timur).

Dewi Yull juga aktif di sinetron dan film, antara lain membintangi sinetron Losmen dan film Kembang Kertas juga Penyesalan Seumur Hidup. Dalam kariernya menarik suara, dia belakangan selalu digandengkan dengan Broery Pesolima, yang dianggap sebagai pasangan panggung serasi,berikut ini karya di dalam tarik suaranya
Dalamkerinduan.mp3
Dewiyull-Janganadadustadiantarakita.mp3
Dewiyull-Kaubukandirimu.mp3
DewiYulFt.BroeryPesolima-SegalakuUntukmu.mp3
Dewiyull-Kharismacinta.mp3
Dewiyull-Kinibarukaurasa.mp3
Dewiyull-Rinduterlarang.mp3
DewiYull-MaafkanDakuBilaMencintaimu.mp3
DewiYull-LambaianBunga.mp3
Dewiyull-Setangkaianggrekbulan.mp3
Dewiyull-Kupukupumalam.mp3
Tahun 1979 Dewi Yull dipertemukan oleh Titiek Puspa dengan aktor Ray Sahetapy dalam film Gadis. Kemudian dia menikah dengan Ray dan dikaruniai empat orang anak. Setelah 24 tahun membina keluarga, mereka akhirnya berpisah secara baik-baik pada tahun 2004, karena sang suami jatuh cinta pada teman kuliah di IKJ dulu yang sekarang bergelar profesor di IKJ, Sri Respatini Kusumastuti.

Yuni shara Mp3 - Koleksi lagu lawas

Yuni Shara memiliki nama asli Wahyu Setyaning Budi, lahir di Malang, Jawa Timur, 3 Juni 1972. Saat ini bersama dengan Nina Tamam, Iga Mawarni, Rika Roeslan dan Andien, Yuni membentuk kelompok vokal dengan nama 5 Wanita.

Penyanyi pop yang belakangan banyak membawakan lagu-lagu tempoe Doloe dan melantunkan lagu-lagu mandarin ini, adalah kakak dari diva pop Krisdayanti dan istri dari pengusaha Henry Siahaan.
Dapatkan lagu-lagu tempo doelo dari yuni shara
YuniShara-BukitBerbunga.mp3
YuniShara-BahanaCinta.mp3
YuniShara-AkuIniPunyaSiapa.mp3
YuniShara-NostalgiaSMA.mp3
YuniShara-SatuDalamNadaCinta.mp3
YuniShara-ArtiKehidupan.mp3
YuniShara-Sepi.mp3
YuniShara-OYa..mp3
YuniShara-KuinginKauAda.mp3
YuniShara-Maafkan.mp3


Perkawinannya dengan mantan suami artis dan penyanyi Nur Afni Oktavia itu, dikaruniai Cello Obient Siahaan, dan sebelumnya juga telah mengangkat anak, Cavin Obrient Salomon.

Yuni sendiri sebelumnya juga pernah menikah dengan Raymond Manthey, pria yang pernah juga menjadi pacar aktris Ussy Ussy Sulistiawaty. Namun usia perkawinan mereka hanya seumur jagung.

Biduk rumah tangga Yuni yang dibangun bersama Henry Siahaan selama 11 tahun tak dapat dipertahankan lagi. Pada 17 Juni 2008, melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Yuni resmi bercerai dari Henry.

Dalam karir bermusiknya, meski belum ada album baru, namun Yuni masih sering manggung on air dan beberapa acara televisi. Bersama 4 penyanyi wanita lainnya, Nina Tamam, Iga Mawarni, dan Rika Roeslan, membentuk grup vokal wanita, 5 Wanita.

Menyandang status janda untuk yang kedua kali bukanlah hal yang mudah bagi Yuni. Sempat diberitakan nikah siri dengan salah satu anggota legislatif, kali ini Yuni dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pesinetron muda, Raffi Ahmad. Yuni sendiri tak menampik kedekatan hubungan mereka.

Betharia Sonatha Mp3 - Koleksi lagu lawas

Sri Betharia Sonatha dikenal sebagai Betharia Sonata (lahir di Bandung, Jawa Barat, 14 Desember 1960; umur 48 tahun) adalah seorang penyanyi dan pemain film Indonesia.
Karir
Betha,demikian panggilan akrabnya, terkenal sebagai pelantun lagu "Hati Yang Luka" yang pernah hit pada 1990-an. Lagu tersebut mengantarkannya meraih Golden Kaset HDX untuk album "Hati Yang Luka". Setelah albumnya yang fantastis tersebut, Betha mengeluarkan albumnya di antaranya, Seandainya (1995), Memoriku Di Karaoke (1997), Best of Betharia Sonatha Karaoke (1999), Melayu Deli Betharia Sonatha (1999) dan Platinum 22 Best Of Betharia Sonatha Vol. 002 (2003). Sejak terjun sebagai penyanyi, Betharia Sonata menelurkan 30 album solo. Ia mengaku menikmati royalti Rp100 juta per tahun dari jerih payahnya selama ini. Selain penghargaan Golden Kaset, Betha juga meraih 7 Buah Golden Records. Album-albumnya diproduksi oleh Musica Studio's.Dapatkan koleksi lagunya sebagai berikut :
1.BethariaSonata-DalamKerinduan.mp3
2.BethariaSonatha-akuingincintayangnyata.mp3
3.BethariaSonatha-biarkandirikusendiri.mp3
4.Bethariasonatha-akutakinginsandiwara.mp3
5.Bethariasonatha-dalamkerinduan.mp3
6.BethariaSonatha-hatiseorangwanita.mp3
7.BethariaSonatha-HatiYangLuka.mp3
8.Bethariasonatha-hatikumenangis.mp3
9.Bethariasonatha-janganinginmenangsendiri.mp3
10.Bethariasonatha-hitamputihjadisatu.mp3
11.Bethariasonatha-jangansebutnamaku.mp3
12.BethariaSonatha-KauUntukSiapa.mp3
13.BethariaSonatha-semuabisabilang.mp3
14.Bethariasonatha-seandainya.mp3
15.Bethariasonatha-maafkandaku.mp3
16.BethariaSonatha-terlambatsudah.mp3.html
17.BethariaSonatha-tiadadukalagi.mp3
18.Bethariasonatha-tiadalagi.mp3
19.Bethariasonatha-tinggalmimpi.mp3
20.Bethariasonatha-usahkauharap.mp3

Selain menyanyi, Betha yang beragama Islam ini juga bermain dalam film "Kamus Cinta Sang Primadona" dan "Biarkan aku cemburu". Setelah bercerai dengan aktor Willy Dozan, Betha juga ikut membintangi FTV "Pak De" (2007) bersama Didi Petet.
Kehidupan pribadiBetha pernah menikah dengan aktor laga Willy Dozan. Mereka resmi bercerai Agustus 2002. Dari pernikahan tersebut, mereka mempunyai 2 orang anak yaitu Mohammad Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan. Akhirnya Betha menikah lagi dengan seorang pengusaha yang berusia 10 tahun lebih tua darinya dan tinggal di Italia. Pernyataan tersebut dikeluarkannya tahun 2005 dan Betha mengaku telah menikah selama dua tahun secara siri.

Rano Karno Mp3 - Koleksi lagu lawas

Rano Karno (lahir di Jakarta, 8 Oktober 1960; umur 49 tahun) adalah seorang aktor Indonesia yang terkenal sebagai "Si Doel" dalam film sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Ayahnya adalah seorang aktor kawakan, Soekarno M. Noer. Selain itu dia juga mempunyai saudara kandung yang juga turut bermain film seperti Tino Karno dan Suti Karno. Ia pernah diwacanakan menjadi pendamping Fauzi Bowo sebagai wakil gubernur dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta tahun 2007. Pada Maret 2008, ia menjadi Wakil Bupati Tangerang untuk periode 2008-2013.
Karier di dunia hiburan
Rano juga pernah terjun ke dunia tarik suara. Album perdananya,Yang Sangat Kusayang terhitung cukup laku di pasaran.
adapun karya dalam dunia tarik suara beliau telah menyumbangkan beberapa hits lagu yang begitu populer di era dan masanya sebagai berikut:
1.Ranokarno-Kau yang sangat kusayang.mp3
2.RanoKarno-Jangnlagi kau menagis untuku.mp3
3.RanoKarno-Tak ingin sendiri.mp3
4.RanoKarno-Bukalah KacaMatamu.mp3
5.RanoKarno-Hatimu hatiku.mp3
6.RanoKarno-Hilang Tak Berkesan.mp3
7.RanoKarno-Cinta bukan dusta.mp3
8.RanoKarno Ft Riairawan-Hiasan mimpi.mp3
9.RanoKarno Ft NellaRegar-Rumah Cinta Kita.mp3
10.RanoKarno Ft Nikeardla-Kembali Lagi asongan.MP3
11.RanoKarno Ft RiaIrawan-Cinta Suci.mp3
Be Happy with my song

Panber Mp3 - Koleksi lagu lawas

Sekilas Tentang Pambers,Panbers adalah satu nama kelompok pemusik yang merupakan kependekan dari Pandjaitan Bersaudara. Kelompok yang didirikan pada tahun 1969 ini terdiri dari empat orang kakak beradik kandung putra-putra dari Drs. JMM Pandjaitan, S.H, (Alm) dengan BSO Sitompul. Mereka adalah Hans Pandjaitan, Benny Pandjaitan, Doan Pandjaitan dan Sido Pandjaitan.Keberhasilan Panbers di dunia rekaman merupakan awal dari kebangkitan grup band di dalam dunia musik Indonesia yang masa itu di dominir oleh penyanyi-penyanyi tunggal. Kelompok Koeswoyo Bersaudara yang sebagai perintis di tahun 60-an, kemudian kemunculan Panbers di awal tahun 1972 yang secara tepat diikuti oleh sekian puluh kelompok pemusik yang meramaikan dunia musik Indonesia hingga saat ini.
Panbers telah menciptakan lebih dari 700 lagu dalam ratusan album, baik yang beraliran pop, rock, rohani, keroncong bahkan melayu. Hingga kini kelompok Panbers masih eksis meramaikan dunia musik Indonesia, tidak hanya aktif show-show ke daerah-daerah namun mereka juga masih meliris album.Adapun di sini admin menghadirkan sebagian karaya lagu mereka.
Judul Lagu nya:

1. Bunga Seroja.mp3
2.Cinta Suci.mp3
3.Cinta Remaja.mp3.
4.Kasih Diseberang.mp3
5.Fatamorgana.mp3
6.Hasrat Hati.mp3
7.Mana Janjimu.mp3
8.Nasib Cintaku.mp3
9.Rindu Hatiku.mp3
10.Sijinak Merpati.mp3
Be Happy with My song's.


3 komentar:

  1. Terimakasih sudah mengingatkan saya lagu pada tahun 19-an

    BalasHapus
  2. mt mlm ja... ada g lagunya beni panjaitan. yang judulnya keringnya hati. mksh.

    BalasHapus
  3. Gan lagu panbers yg judulnya nostalgia lama ada ngk?

    BalasHapus